img_title
Foto : Cahaya Padang/Intipseleb

IntipSeleb – Perbincangan Mamang Osa dengan IntipSeleb secara eksklusif, tidak hanya sebatas membahas kisah hidup, ngondek, dan hewan peliharannya, Beban. Namun, Mamang Osa juga menceritakan tentang keinginannya untuk mencari pasangan hidup. 

Terpeleset ngomong cari ‘suami’ di usia yang sudah uzur, berikut ulasan lengkap tentang niat Mamang Osa mencari pasangan hidup. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Mamang Osa serius mencari pasangan hidup

Cahaya Padang/Intipseleb
Foto : Cahaya Padang/Intipseleb

Mamang Osa menceritakan tentang niatnya mencari pasangan hidup, ketika ditanya tentang harapan dan rencananya ke depannya. Sebelum mengungkapkan tentang pasangan hidupnya, Mamang Osa terlebih dahulu bercerita tentang fokus kariernya ke depannya. Berbicara soal harapan, Mamang Osa juga ternyata tidak membuat rencana yang monoton. Ia lebih mengikuti arus hidupnya. 

“Go with the flow aja sih, cuman aku sih, daily nya aku fokus ke kantor aku karena udah di PH. Normalnya di situ. Tapi, kalau ada yang mau ajak terlibat model iklan dan lain-lain, akan aku terima” ucap Mamang Osa secara eksklusif kepada Intipseleb pada Rabu, 2 Maret 2022. 

Tanpa ditanya, Mamang Osa langsung mengungkapkan rencananya yang mencari pasangan hidup di tengah usianya yang sudah ‘cocok’ menikah. 

Topik Terkait