img_title
Foto : Instagram/the.agnation

IntipSeleb – Agnez Mo menghadiri Billboard Women In Music di YouTube Theater, Inglewood, California, Amerika Serikat pada 2 Maret 2022 waktu setempat. Tampil dengan serba hitam, pakaian Agnez Mo ternyata memiliki harga yang sangat fantastis.

Bukan hanya itu, Agnez Mo turut mengajak kekasihnya yakni Adam Rosyadi. Keduanya tak sungkan berpose romantis di red carpet. Seperti apa potret-potret Agnez Mo di Billboard Women In Music? Yuk simak artikelnya!

Agnez Mo hadir pada acara bergengsi musik dunia yakni Billboard Women In Music yang diselenggarakan pada 2 Maret 2022 waktu Amerika Serikat. Memasuki red carpet, Agnez menunjukkan pesonanya dengan pakaian serba hitam. Nih, gaya Agnez Mo di Billboard Women.

Billboard
Foto : Billboard

Potret Agnez Mo tanpa mengenakan kacamata menampilkan riasan di wajahnya yang mendukung penampilannya. Tak berlebihan namun tetap mempesona, visual Agnez Mo buat penggemar terpesona gak sih?

Getty Images
Foto : Getty Images

Gokilnya, Agnez Mo memakai pakaian dan aksesoris yang harganya cukup fantastis lho. Melansir @agnezmostyle, aksesoris Agnez Mo di Billboard Women seperti kalung dari Loree Rodkin seharga Rp194 juta, sepatu Gaia Boots seharga Rp5 juta, hingga cincin permata hitam dari Loree Rodkin seharga Rp74 juta. Wow!

Topik Terkait