img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aaliyah Massaid, anak perempuan Angelina Sondakh belakangan ini menjadi sorotan. Hal ini berawal saat ia melakukan live Instagram. Dalam live tersebut, wajah Aaliyah disebut mirip dengan Mayang, anak Doddy Sudrajat. 

Sontak saja sebutan tersebut menuai emosi warganet. Mereka merasa tak adil jika Aaliyah Massaid disebut mirip Mayang. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Aaliyah Massaid Disebut Mirip Mayang

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Aaliyah Massaid, anak perempuan Angelina Sondakh menjadi sorotan usai kedapatan melakukan live Instagram di akun media sosialnya. Ia melakukan siaran langsung itu dengan Angelina Sondakh yang sudah dinyatakan bebas dari masa hukumannya. 

Bersama dengan Keanu Massaid, Aaliyah Massaid tampak menyapa penggemarnya di akun media sosial. Ia juga sempat memanggil Angelina Sondakh untuk turut menyapa penggemarnya yang sudah lama tak melihat ibu sambungnya itu. 

“Mommy, mommy, we’re going to live, you wanna come in? (mommy, mommy, kita mau melakukan siaran langsung, kamu mau bergabung?” tanya Aaliyah Massaid. 

Topik Terkait