img_title
Foto : Instagram/tya_ariestya

IntipSeleb – Serial pendek ‘Layangan Putus’ yang diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine menjadi bahan perbincangan publik karena mengaduk emosi.

Bahkan, kalimat script dalam serial tersebut menjadi viral dalam media sosial, termasuk apartemen yang disebut penthouse seharga Rp 5 miliar. Rupanya, Tya Ariestya yang sedang melepas penat justru berada di kamar yang sama. Lantas bagaimana bisa? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Sewa Apartemen yang Sama Tanpa Sengaja

instagram/tya_ariestya
Foto : instagram/tya_ariestya

Belum lama ini Tya Ariestya membagikan sebuah postingan mengenai momen santai dirinya beserta keluarga. Di mana ia memilih melakukan staycation dengan menyewa sebuah apartemen.

Namun ketika ia telah memasuki kamar, Tya Ariestya tak menyangka jika apartemen yang ia inapi, merupakan penthouse milik Lydia Danira dalam serial ‘Layangan Putus’. Tya Ariestya rupanya menyewa apartemen mewah yang menjadi tempat lokasi syuting serial pendek tersebut.

Lebih lanjut, Tya Ariestya mengaku bahwa ia benar-benar tak sengaja memilih tempat tersebut untuk bersantai bersama keluarga. Hingga akhirnya ia merasa tak asing dengan ruangannya. 

Topik Terkait