img_title
Foto : TikTok/nurulputri

IntipSeleb – Ramai diperbincangkan soal kasus Afiliator Binary Option yang semakin dihujat, Mertua Doni Salmanan langsung beri ceramah dan komentar pedas. Semakin ramai diperbincangkan usai salah satu Afiliator ditahan, keluarga Doni Salmanan menjadi imbasnya.

Doni Salmanan diketahui sebagai salah satu pengusaha yang berkecimpung di bidang Afiliator juga dan sering dijuluki sebagai crazy rich Bandung. Penasaran seperti apa ceramah mertua Doni Salmanan, yuk simak berikut ini.

Kasus Doni Salmanan Naik ke Penyidikan, Mertua Pun Buka Suara 

TikTok/nurulputri
Foto : TikTok/nurulputri
 

Ricuh soal kasus dan pengusutan tuntas terkait Afiliator Binary Option yang disebut telah menipu banyak korban dan diduga sebagai penipuan berkedok trading, kini sejumlah pelaku dan pengusaha Afiliator Binary Option mulai satu persatu di periksa oleh pihak kepolisian.

Usai crazy rich Medan Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka dan sudah resmi memakai baju tahanan berwarna oranye, kini Afiliator asal Bandung Doni Salmanan pun tengah diperiksa. Dikabarkan kasusnya sudah naik ke penyidikan, Dinan Fajrina sebagai istri dan sejumlah keluarga besar Doni Salmnana terkena imbasnya.

Merasa dihujat dan dikucilkan oleh banyak orang, mertua Doni Salmanan angkat bicara dan menyebutkan jika teman dan keluarga dapat dilihat saat posisi kita tengah berada dibawah seperti sekarang.

Topik Terkait