img_title
Foto : Instagram/putri_tanjung

IntipSeleb – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga konglomerat Chairul Tanjung, usai menggelar acara lamaran Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo. Momen lamaran tersebut, dibagikan oleh Putri Tanjung dalam postingan Instagram pribadinya.

Melamar putri konglomerat Tanah Air, Guinandra akan menikahi Putri Tanjung pada 20 Maret 2022. Penasaran seperti apa potret kemewahan lamaran Putri Tanjung, yuk simak berikut ini.

Momen bahagia yang tengah dirasakan oleh pasangan Putri Tanjung dan Guinandra usai menggelar acara lamaran super mewah. Dalam foto yang dibagikan, Putri tampak cantikmengenakan kebaya peach. Tangannya menggandeng calon suaminya, Guinandra. Momen lamaran Putri tanjung dengan Guinandra Jatikusumo dibagikan di akun Instagram @putri_tanjung.

Instagram/putri_tanjung
Foto : Instagram/putri_tanjung

Menggelar acara super mewah dan dihadiri oleh sejumlah keluarga dan kerabat sesama pengusaha, lamaran Putri Tanjung dan Guinandra tersebut digadang-gadang menelan biaya fantastis. Sebelumnya, kabar keseriusan hubungan asmara Putri Tanjung dan Guinandra tercium usai putri dari Chairul Tanjung itu memamerkan cincin di jari manisnya pada September 2021.

Instagram/putri_tanjung
Foto : Instagram/putri_tanjung

Momen haru saat Putri Tanjung meminta izin dan restu kepada Chairul Tanjung untuk menerima lamaran pujaan hatinya tersebut, hingga membuat Chairul Tanjung meneteskan air mata dan saat akan melepas putri kesayangannya itu. Terlihat juga Putri mengusap air matanya, sembari melihat ke arah Chairul Tanjung dengan tatapan yang haru.

Topik Terkait