img_title
Foto : Instagram/ @naura.ayu

IntipSeleb – Adyla Rafa Naura Ayu alias Naura Ayu merupakan penyanyi cilik yang telah memiliki cukup banyak single. Kini Naura sudah beranjak remaja diusianya yang akan menginjak 17 tahun ini ia lebih sering tampil dalam sebuah web series. 

Salah satu seriesnya, My Nerd Girl yang tayang di aplikasi Vidio pun menjadi trending. Aktingnya dalam series itu tampak diuji karena harus memerankan dua karakter berbeda. Lalu, seperti apa potret dari Naura Ayu saat ini? Yuk kita lihat langsung.

Naura Ayu merupakan anak dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Riafinola Ifani Sari atau yang dikenal dengan Nola B3. Mengikuti jejak sang ibu, ia memulai karir sebagai penyanyi cilik pada tahun 2014. Saat itu, ia langsung merilis album studio yang diberi judul Dongeng dan mendapatkan penghargaan Album Anak-Anak Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia 2015.

Instagram/ @naura.ayu
Foto : Instagram/ @naura.ayu

Sejak kecil Naura Ayu sudah sering mendengarkan lagu-lagu musikal klasik, seperti Sound of Music, dan lagu-lagu dari penyanyi lawas, seperti Frank Sinatra, Queen, dan Michael Jackson. Ia juga mengidolakan penyanyi Indonesia Ardhito Pramono dan Raisa. Naura Ayu telah memiliki beberapa album musik , ia berhasil meraih penghargaan Triple Platinum berkat album keempatnya, Katakanlah Cinta yang berhasil terjual lebih dari 500 ribu keping CD. 

Instagram/ @naura.ayu
Foto : Instagram/ @naura.ayu

2017 menjadi awal karir Naura Ayu dalam dunia film dengan membintangi film layar lebar bergenre musikal berjudul Naura & Genk Juara. Dalam film itu Naura diberi kesempatan untuk berperan sebagai pemeran utama memerankan tokoh Naura, ketua dari Genk Juara.

Topik Terkait