img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Jonathan Frizzy alias Ijonk menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan bersama dengan tim kuasa hukumnya. Ia datang untuk mengajukan banding atas putusan cerai dengan Dhena Devanka

Ijonk mengaku ingin mencari jalan tengah atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebab, menurutnya putusan itu merupakan keinginan dari Dhena seutuhnya. Seperti apa keterangan dari Jonathan Frizzy terkait banding itu? Berikut artikelnya. 

Ajukan Banding atas Putusan Cerai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jonathan Frizzy mengungkapkan jika dirinya bersama dengan kuasa hukumnya, Doddy Haryanto datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengajukan banding atas putusan cerai. 

"Hari ini ada tim pengacara aku yang baru, yang mendukung aku buat maju ke depan lagi. Hari ini kita mau banding. Pengajuan banding sudah ada ya," ucap Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 7 Maret 2022.

Jonathan Frizzy menyampaikan jika putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan ada yang tidak sesuai dengan keinginannya. Sehingga ia memutuskan untuk mengajukan banding atas putusan itu. 

Topik Terkait