img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Jonathan Frizzy alias Ijonk telah mengajukan banding atas putusan cerai dengan Dhena Devanka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usai pengajuan itu, ia membenarkan jika rumahnya akan dijual untuk dibagi bersama karena masuk dalam harga gana-gini. 

Jonathan Frizzy sendiri mengaku jika saat ini dirinya sedang dalam tahap pindah dari rumah tersebut. Sebab, akan segera dijual dalam waktu dekat. Seperti apa keterangan dari Ijonk? Berikut artikelnya.

Keberatan dengan Nafkah Anak

instagram/ijonkfrizzy
Foto : instagram/ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy bersama dengan kuasa hukumnya, Doddy Haryanto datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengajukan banding atas putusan cerai beberapa waktu lalu. Ia menganggap ada beberapa poin dalam putusan yang tidak sesuai dengan harapannya. 

Untuk itu ia mengajukan banding ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Salah satu putusan yang ia keberatan adalah nafkah anak sebesar Rp30 juta. 

Menurut Jonathan Frizzy, nafkah untuk ketiga anaknya setiap bulan tidak sampai sebesar itu. Sebab, menurutnya biaya sekolah ketiga anaknya tidak mencapai hingga Rp30 juta. 

Topik Terkait