img_title
Foto : Instagram/ijonkfrizzy

IntipSeleb – Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih terus berbuntut panjang setelah artis yang akrab disapa Ijonk itu mengajukan banding atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengaku ingin mendapatkan putusan yang adil sehingga memilih untuk mengajukan banding. 

Meski dalam proses cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tetap menjaga komunikasi dengan anak. Ijonk pun diperbolehkan untuk bertemu dan mengajak anak-anaknya untuk jalan. Namun, hal itu ternyata justru membuat adanya masalah diantara keduanya. Apa masalah itu? Yuk kita lihat artikelnya. 

Kecewa Dituduh Tak Sesuai Fakta

instagram/ijonkfrizzy
Foto : instagram/ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy menegaskan jika dirinya tidak akan membawa anak-anaknya untuk ke tempat yang buru atau membuat celaka. Namun, jika dirinya bertemu dengan rekan artis lain saat membawa anak-anaknya jalan. Hal itu bukan hal yang disengaja. 

"Gini aku bawa anak-anak bisa bebas kemana pun dan dimana pun. Toh aku bawa anak-anak gak ke tempat jelek apa lagi mencelakakan anak. Jadi misalkan aku bawa ke mall, pasti ketemu banyak temen bisa fans juga. Nah aku ketemu temen pemain sinetron. Itu dibilang pacar dibilang teman dekat. Bisa diartikan sendiri gimana negatifnya," ucap Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 7 Maret 2022.

Ijonk pun mengaku kecewa karena selama ini mendapatkan tuduhan yang akhirnya justru dibumbui dengan sebuah kebohongan. 

Topik Terkait