img_title
Foto : Dinanfajrina/instagram

IntipSeleb – Nama Doni Salmanan turut terseret dalam kasus tudingan penipuan berkedok trading binary option, yang membuatnya harus memenuhi panggilan kepolisian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dijuluki sebagai Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan mempersunting wanita bernama Dinan Fajrina pada akhir 2021 lalu. Kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial, Dinan Fajrina turut menerima komentar miring dari netizen.

Baru-baru ini, viral cuplikan video Doni Salmanan dan Dinan Fajrina saat diundang dalam suatu program televisi yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Jirayut.

Dalam kesempatan itu, Irfan Hakim bertanya kepada Dinan Fajrina, “Kalau Doni adalah seorang tukang itu, tukang bangunan, andai dia tukang parkir. Masih mau nikah sama Doni?”

Dinan Fajrina menjawab akan menerima Doni Salmanan asalkan berakhlak baik. Selain itu, ia juga menerima Doni Salmanan karena bertanggung jawab. Pengakuan Dinan Fajrina tersebut ramai menjadi sorotan netizen dan tidak sedikit yang menudingnya berbohong. Lantas, siapakah sosok Dinan Fajrina? Simak yuk deretan faktanya di bawah ini.

dinanfajrina/instagram
Foto : dinanfajrina/instagram

Lahir pada 20 Mei 1998, Dinan Nurfajrina Fauzan atau Dinan Fajrina merupakan selebgram dan beauty vlogger asal Bandung yang kini memiliki 727 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya.

Topik Terkait