img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Grup musik, SamSonS sudah cukup lama tidak terdengar karya-karyanya. Ternyata hal itu dilakukan untuk mempersiapkan formasi dan gebrakan baru diawal tahun 2022 ini.

Samsons kembali menunjukkan tajinya di industri musik Tanah Air. Hal itu dilakukan dengan hadirnya member baru di lini depan SamSonS sebagai vokalis, Adrian Martadinata. Seperti apa konsep dan formasi baru di SamSons? Berikut artikelnya. 

Formasi dan Gebrakan Baru

Ist
Foto : Ist

Tahun 2022 menjadi momen untuk Samsons kembali ke industri musik Tanah Air. Hal itu ditunjukkan dengan hadirnya Adrian Martadinata sebagai vokalis. 

"Usia kami hampir 20 tahun. Kalau fase manusia sudah kuliah. Dengan bertumbuhnya kami di industri ini, pasar juga sudah berubah. Format baru ini menjadi sebuah penyegaran kami," kata Irfan selaku gitaris SamSonS kepada awak media. 

Band yang memulai kiprahnya di industri musik Tanah Air sejak 14 Juli 2003 ini. Kembali diperkuat oleh Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), lalu ada Adrian Martadinata hadir melengkapi SamSonS. 

Topik Terkait