img_title
Foto : Instagram/@officialboyzlife

IntipSeleb – Duo asal Inggris, Boyzlife dan band Samsons akan tampil di satu panggung. Dalam acara bertajuk 'Sunday Good Memories' penggemar akan diajak nostalgia dimasa keemasan mereka. Berikut artikel lengkapnya. 

Ajak Nostalgia 

Istimewa
Foto : Istimewa

Boyzlife yang merupakan duo mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy akan menghibur penggemarnya di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Agustus 2022 mendatang. Nantinya band Samsons yang kini digawangi Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal), juga akan tampil sepanggung.

New Life Entertainment selaku promotor membocorkan, Boyzlife akan membawakan lagu Boyzone dan Westlife. Sedangkan Samsons akan membawa penonton ketahun 2000-an, saat mereka sedang naik daun.

Sunday Good Memories sendiri merupakan suguhan konser yang diadakan setiap hari Minggu. Dengan menghadirkan penyanyi maupun grup musik yang sudah lama tidak terdengar. Gelaran Boyzlife dan Samsons pun dibuat untuk memulai acara tersebut. 

"Pertunjukan Sunday Good Memories ini adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan, yang kami siapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di tanah air. Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengar," kata Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari New Live Entertainment, kepada wartawan, Rabu, 21 Juni 2022.

Topik Terkait