img_title
Foto : Foto studio by Raymon Albion

IntipSeleb – Grup musik SamSonS kembali menunjukkan eksistensi di industri musik Tanah Air. Hingga kini, SamSonS telah berusia kurang lebih 19 tahun sejak berdiri di 14 Juli 2003.

Selain kedatangan vokalis baru, Adrian Martadinata. SamSonS juga merilis senjata baru dalam bentuk single berjudul 'Rayu'. Seperti apa cerita SamSonS soal single barunya? Berikut artikelnya. 

Rilis Single Baru

Foto studio by Raymon Albion
Foto : Foto studio by Raymon Albion

Grup musik SamSonS kembali menunjukkan eksistensi mereka di industri musik Tanah Air. Grup musik yang berusia 19 tahun itu mengalami perkembangan agar dapat mengakomodir aktualisasi bermusik para personilnya yaitu Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass).

Setelah SamSonS kedatangan vokalis baru Adrian Martadinata. Mereka juga merilis senjata baru dalam bentuk single berjudul Rayu. Kehadiran Adrian juga menjadi sebuah penyegaran dalam karya.

Lewat lagu Rayu ini, Adrian Martadinata memberikan suntikan baru untuk SamSonS dengan sentuhan musik elektronik yang lebih kekinian. Meski begitu ciri khas SamSonS tetap bisa dipertahankan. 

Topik Terkait