img_title
Foto : TikTok/Lifepreneur Project

IntipSeleb – Crazy rich asal Bandung Doni Salmanan tiba di Bareskrim Polri Selasa 8/3/2022 dengan gaya yang sedikit mentereng. Doni yang ditemani dengan kuasa hukumnya, tampak menjalani pemeriksaan dan menyerahkan semua kasusnya ke pihak kepolisian.

Sebelumnya kasus Doni Salmanan ini dikabarkan sudah naik ke penyidikan usai Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka, lantaran kasus penipuan berkedok trading Afiliator. Penasaran seperti apa gaya Doni Salmanan saat datang ke Bareskrim Polri, yuk simak berikut ini.

Datang Ke Bareskrim Polri, Doni Salmanan Tampil Mentereng 

TikTok/Lifepreneur Project
Foto : TikTok/Lifepreneur Project
 

Doni Salmanan ditemani dengan kuasa hukumnya kemarin tiba di Bareskrim Polri memenuhi panggilan untuk dilakukan pemeriksaan. Dengan gaya yang sedikit mentereng, Doni Salmanan tak henti-henti menebarkan senyuman ke pihak awak media.

Memakai kemeja berwarna putih dan celana hitam serta Nike Air Jordan, Doni Salmanan memenuhi pemeriksaan terkait kasus penipuan berkedok binary option Quotex di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Terancam 20 tahun penjara, Doni Salmanan menyerahkan semua kasusnya ke pihak kepolisian untuk segera ditindak lanjuti. Tak hanya itu, Doni Salmanan juga sempat memberikan klarifikasi singkat saat berada di Bareskrim kemarin.

Topik Terkait