img_title
Foto : Instagram/donisalmanan

IntipSeleb – Ditetapkan menjadi tersangka usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 13 jam di Bareskrim Polri, Doni Salmanan resmi ditahan. 

Diketahui, telah dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian terkait kasus penipuan berkedok trading dan menyeret nama Doni Salmanan, setelah sebelumnya Indra Kenz ditahan. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Doni Salmanan Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara 

TikTok/Lifepreneur Project
Foto : TikTok/Lifepreneur Project
 

Kasus penipuan berkedok trading Afiliator, beberapa crazy rich Tanah Air namanya ikut terseret. Usai Indra Kenz ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka, kini Doni Salmanan pun ikut ditahan.

Pada Selasa, 8 Maret 2022, Doni Salmanan tiba di Bareskrim Polri dan menjalani pemeriksaan selama 13 jam. Tak lama Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penangkapan. 

Sebelumnya kasus Doni Salmanan tersebut sudah naik ke penyidikan dalam satu pekan terakhir, hingga akhirnya ia ditetapkan sebagai tersangka. Pihak kepolisian pun mengungkapkan kronologis penangkapan Doni Salmanan yang kini sudah ditahan dan tengah menjalani pemeriksaan.

Topik Terkait