img_title
Foto : Sumber: Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu mengisi waktu libur Natal dan Tahun Baru di Italia. Sudah tradisi keluarga sejak lima tahun terakhir, Ruben meluangkan waktu bersama keluarga dengan mengunjungi destinasi wisata dan kali ini mereka akan menghabiskan liburan di beberapa kota di Italia.

Tak hanya keluarganya, 25 karyawan yang bekerja dengan Ruben Onsu juga diberangkatkan ke Makkah untuk menjalankan ibadah umrah. Sebelum pergi, Ruben juga sempat mengadakan acara Christmas​ Dinner dengan mengundang para kerabatnya di malam Hari Natal, 25 Desember 2019 kemarin. Yang menarik, celetukan Betrand Peto soal pemberangkatan umrah karyawan ayahnya bikin kaget sekaligus ngakak. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ruben adakan Christmas​ Dinner​

The OnsuSumber: Instagram/@ruben_onsu

Dalam acara Christmas Dinner, suami Sarwendah itu mengundang semua teman terdekatnya. Ia mengaku bahwa acara ini selalu diadakannya rutin setiap tahun. Ruben pun terlihat kompak dengan istrinya, Thalia, dan Betrand Peto.

"Iya ini sama seperti biasanya kita ada Christmas Dinner, ada kumpul-kumpul keluarga. Memang enggak semuanya bisa hadir, karena kan udah ada yang liburan acara sendiri-sendiri. Tapi, semua yang kita lakukan ini sama kayak ritual tahun-tahun sebelumnya lah," ujarnya di kutip dari Viva.co.id, Jumat, 27 Desember 2019. 

Tidak hanya mengundang temannya yang beragama Kristen saja, Ruben Onsu juga terlihat mengundang teman dekatnya yang bergama Islam. Ayah tiga orang anak ini mengaku tidak mempermasalahkan perbedaan agama yang dianut beberapa rekan dekatnya. 

Topik Terkait