img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Kembali membuat publik heboh dan geger, Nikita Mirzani menyenggol salah satu owner skincare ternama Tanah Air yang kini tengah berada di Paris. Nikita berharap agar, bos skincare tersebut segera ditangkap seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Terkenal sebagai sosok yang kontroversi, Nikita Mirzani banjir hujatan warganet dalam setiap aksinya. Penasaran seperti apa ceritanya. Yuk simak artikel di bawah ini!

Doa Agar Owner Salah Satu Skincare Ditangkap

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik
 

Aktris kelahiran 17 Maret 1986 tersebut kini kembali menjadi bahan perbincangan publik, lantaran aksinya yang kembali menyenggol salah satu owner skincare Tanah Air. Bermula dari nyinyirannya yang mengomentari skincare lokal klaim tampil di Paris Fashion Week, kini Nikita Mirzani menduga jika bos skincare tersebut melakukan pencucian uang.

Berharap agar segera diselidiki dan ditangkap sama seperti Indra Kenz dan Doni Salmanan, Nikita Mirzani menuliskan harapanya tersebut dalam postingan story Instagrmnya.

"Sultan dadakan yang disematkan oleh netizen +62 sudah tumbang 2 orang, Indra Kenz & Doni Salmanan. Mudah-mudahan yang ke-3 pemilik skincare laki bini yang gayanya selangit, tapi bohongin public show off pake pencucian duit," tulis stories Instagram @Nikitamirzanimawardi_172.

Topik Terkait