X
  • Agnez Mo

IntipSeleb – Agnez Mo menjadi sorotan setelah ia mengunggah beberapa cerita mengenai liburannya di Bali. Agnez yang sebelumnya diterpa kabar negatif mengenai kebudayaan dan kewarganegaraannya, kini membuktikan bahwa ia mencintai budaya Indonesia.

Pelantun lagu Diamonds itu juga terlihat begitu cantik menggunakan pakaian khas Indonesia. Sontak saja, unggahannya ini pun banjir pujian dari penggemar. Seperti apa? Yuk intip kisah Agnez Mo berikut!

Unggah Video Belajar Budaya

Agnez Mo

Sumber foto: instagram/@agnezmo

Empat jam yang lalu, Agnez mengunggah video dirinya berada di Bali. Dalam video tersebut, Agnez terlihat memakai kebaya khas Bali berwarna putih dan tak lupa menyelipkan bunga ditelinganya. Makeup tipis dengan rambut yang diikat rapih membuat wajah asli Agnez semakin terlihat. Dalam video itu, terlihat pula beberapa orang yang siap mengajarkan Agnez budaya Bali.

Merangkul keragaman budaya di negaraku.. belajar tradisi Bali sambil memakan pakaian tradisional bali.. (dan tan saya),” tulis Agnez di keterangannya.

Tak hanya itu, Agnez juga mengunggah beberapa cerita di Instagramnya yang mengatakan bahwa keragaman itu indah. Penyanyi 33 tahun itu tampaknya sangat antusias untuk belajar budaya Bali. Hal ini terlihat dari caranya yang ikut turun langsung dan mempraktekkan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan budaya Bali.

Banjir Pujian

Meskipun baru beberapa jam diunggah, video itu langsung diserbu. Terpantau, video singkat itu sudah memiliki sembilan ribu lebih komentar dan telah ditonton satu juta lebih pengguna Instagram. Bukan penggemar saja yang memuji kecantikan Agnez dalam balutan pakaian khas Indonesia itu, ada beberapa selebriti yang juga ikut memujinya.

Misalnya, pedangdut Inul Daratista yang mengirimkan banyak emotikon hati. Tika Panggabean yang ikut mengatakan bahwa Agnez sangat cantik dan dibalas oleh emotikon cium oleh perempuan kelahiran Jakarta itu. Mereka tampaknya terpesona oleh kecantikan Agnez yang terlihat sangat natural.

Natural banget cantiknya kak,” ujar salah satu netizen.

Kayak masih 20 tahun,” sahut penggemar lain.

Pernah Terkena Kasus 

Agnez Mo

Di bulan November lalu, Agnez pernah diserang oleh publik karena ia mengaku tidak memiliki darah Indonesia dalam acara Build Series by Yahoo. Sontak saja, pengakuannya itu membuat publik heboh bahkan hingga beberapa selebriti papan atas pun ikut mengomentari hal ini.

Namun, Agnez telah memberi tanggapan bahwa ia memang tidak memiliki darah Indonesia. Pemilik album X ini mengaku garis keturunannya itu Jerman, Jepang dan China dan ia lahir di Indonesia. Meski begitu, Agnez mengaku sangat mencintai Indonesia dan sering memasukkan budaya Indonesia pada setiap tampilannya.

Indonesian bloods itu bukan kaya darah secara literally, tapi itu garis keturunan kita ngomong secara biologis. Tapi sebelum ngomong bedah kata-kata yang menjadi kontroversi ini, menanyakan masalah nasionalis. Kalo gue ngga bangga jadi orang Indonesia, kenapa aku ngomongin Indonesia setiap saat. Iya kan?” ujar Agnez Mo.

Baca juga: 8 Artis Tanggapi Kontroversi Agnez Mo, Anggun C Sasmi Bingung