img_title
Foto : Gigiruwanita/instagram

IntipSeleb – Doni Salmanan baru-baru tengah ramai menjadi sorotan publik Tanah Air, karena terlibat dalam kasus penipuan berkedok trading binary option yang merugikan banyak orang.

Di usianya yang menginjak 23 tahun, Doni Salmanan disebut memiliki ratusan miliar rupiah di rekiningnya yang diduga didapat dari hasil menipu tersebut.  

Selain harta kekayaannya, kisah asmara Doni Salmanan turut mencuri perhatian. Pada akhir 2021 lalu, ia mempersunting selebgram asal Bandung yakni Dinan Fajrina. Namun, tidak sedikit yang kaget saat mengetahui bahwa Doni Salmanan sebelumnya pernah menikah. Hal itu diungkapnya langsung saat menghadiri acara yang dipandu oleh Hotman Paris.

Kabarnya, wanita yang sempat menjadi istri Doni Salmanan bernama Gigi Ruwanita. Lantas, siapakah sosok Gigi Ruwanita yang digadang-gadang sebagai mantan istri Doni Salmanan? Intip yuk deretan faktanya melalui ulasan di bawah ini.

gigiruwanita/instagram
Foto : gigiruwanita/instagram

Doni Salmanan dikabarkan mempersunting Gigi Ruwanita pada 2019 lalu. Tidak bertahan lama, pada tahun 2021 keduanya memutuskan untuk bercerai.

gigiruwanita/instagram
Foto : gigiruwanita/instagram
Topik Terkait