img_title
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

IntipSeleb –  Kecantikan Maia Estianty di usia 46 tahun, telah membuat publik  terkagum. Tak hanya itu, pakaian yang ia kenakan selalu memperlihatkan dirinya masih muda.

Tentunya, untuk menjadi cantik sempurna butuh banyak perjuangan, bukan hanya mengeluarkan uang banyak tapi juga mengatur pola makan dengan diet. Ibunda dari Al, El, dan Dul ini ternyata melakukan hal tersebut lho. Yuk, intip potret tubuh langsing Maia Estianty di bawah ini!

1. Sebagai seorang artis populer, Maia Estianty tentu saja kecantikan menjadi utama, apalagi saat tampil di layar kaca. Selain melakukan perawatan, Maia Estianty tentunya melakukan progam diet supaya tetap terlihat fit dengan beraneka macam pakaian. 

Instagram/maiaestiantyreal
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

2. Di usia 46 tahun, Maia Estianty ternyata masih mampu melakukan program diet lho. Melalui unggahan Instagram-nya, Maia Estianty mengaku telah kehilangan berat badan 6 kg. 

Instagram/maiaestiantyreal
Foto : Instagram/maiaestiantyreal

3. "Seneng banget akhirnya berat badan udah stabil turun 6 kilo… Perjuangan 2.5 bulan…. Olahraga and diet, walapun di bulan ke dua lebih, diet dah mulai kendor, tapi ya udah lah, udah mencapai goalnya" tulis Maia Estianty di unggahan akun Instagram-nya. 

Topik Terkait