img_title
Foto : Instagram/darius_sinathrya

IntipSeleb – Artis Darius Sinathrya membantu seorang pengemudi ojek online bernama Rizal, karena kendaraan roda dua miliknya dirazia oleh petugas Dishub Provinsi DKI Jakarta pada beberapa waktu lalu.

Darius kala itu berinisiatif mengunggah postingan berita mengenai Rizal dan meminta bantuan untuk dipertemukan dengan pengemudi tersebut. Kini ia pun sudah bertemu dan memberikan bantuannya. Lantas seperti apa? Penasaran? Simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Membantu Untuk Direstorasi

Instagram/darius_sinathrya
Foto : Instagram/darius_sinathrya

Suami dari Donna Agnesia merasa terketuk hatinya untuk membantu pria bernama Rizal. Di mana kendaraan roda dua milik Rizal dirazia oleh para petugas Dishub DKI Jakarta karena parkir di tempat yang tak seharusnya, ketika sedang mengambil pesanan.

Sontak, Darius melihat pemberitaan tersebut dan meminta untuk dicarikan siapa pengemudi ojek online tersebut. Akhirnya ia pun bertemu dengan Rizal dan membantunya dengan merestorasi kendaraan roda duanya. Segera bertemu, Darius menyatakan bahwa Rizal merupakan sosok yang baik.

“Teman2, tadi malam saya bertemu Pak / Bang Rizal. Orangnya baik banget & beliau mengijinkan motornya direstorasi, klo dikasih baru juga gak nolak,” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Jumat 10 Maret 2022.

Topik Terkait