img_title
Foto : Instagram/indradewi2242

IntipSeleb – Istri Komeng pelawak, Aprilliana Indra Dewi diketahui jarang tersorot publik. Padahal ia dan Komeng sudah menikah sejak 1999 silam. 

Dari pernikahannya, Komeng dan Aprilliana dikaruniai tiga orang anak kembar, dua laki-laki dan seorang putri. Mereka adalah Bagus Atthallah Aldi, Ganteng Maritza Aldi, dan Cantika Alhayu Aldi. Sayangnya, Cantika putri satu-satunya Komeng meninggal dunia pada saat balita.

Di sisi lain, Komeng dan Aprilliana memiliki kisah cinta yang cukup membuat orang kaget dan geger. Lantas, apa itu? Berikut selengkapnya di bawah ini.

instagram/indradewi2242
Foto : instagram/indradewi2242

Komeng dan Aprilliana Indra Dewi memutuskan untuk menikah sejak tahun 1999 silam. Menjalani rumah tangga hampir 23 tahun lamanya, pelawak ikonik ini ternyata sempat memiliki kisah yang cukup mengejutkan dan membuat terharu. Hal ini ia beberkan saat berada dalam salah satu program TV.

instagram/indradewi2242
Foto : instagram/indradewi2242

Kala itu Komeng mengaku tengah syuting sebuah acara. Tiba-tiba saja, ia mendapat kabar bahwa mertuanya meninggal dunia. Langsung saja, Komeng dan istrinya pergi ke Malang, Jawa Timur. Mengetahui bahwa mertuanya meninggal dunia, Komeng langsung mengadakan akad nikah secara sah di depan jenazah mertuanya itu. 

Topik Terkait