img_title
Foto : Instagram/@ncdpapl

IntipSeleb – Nora Alexandra Philip dibuat geram dengan perkataan netizen yang menyebutnya sebagai transgender. Istri Jerinx, drummer band Superman Is Dead ini tak terima dengan tuduhan tersebut dan meluapkan kemarahan lewat unggahan Instagramnya.

Terkait hal ini, Nora Alexandra pun meminta bantuan netizen mencari keberadaan netizen tersebut. Nora ingin membasmi netizen yang kerap melontarkan komentar negatif dan dianggap memfitnahnya. Apakah berhasil? Simak ulasannya berikut ini.

Nora Alexandra bantah tuduhan

Nora Alexandra

Sumber foto: Instagram/@ncdpapl

Tuduhan itu diberikan netizen karena suara Nora yang tegas dan nge-bass layaknya pria. Komentar ini sebenarnya dikirim netizen tersebut melalui pesan di Instagram Jerinx SID yang kemudian dibaca oleh Nora Alexandra. “Transgender. Laki nih gw tau. Laki nih,” tulis netizen tersebut.

Dengan tegas, Nora pun membantah tuduhan tersebut. Penyanyi 25 tahun itu menegaskan kalau dirinya adalah perempuan seutuhnya saat dilahirkan ibunya. Dia bahkan memiliki rahim dan tengah melakukan program kehamilan untuk anak pertamanya dengan Jerinx.

Topik Terkait