img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  IntipSeleb menyajikan berita terbaru dan ter-update mengenai selebritis ternama Tanah Air, Korea, Asia, hingga Hollywood. Sederet artikel yang disajikan memiliki daya tarik tersendiri sehingga peminatnya lebih banyak.

Pada Jumat, 12 Maret 2022, artikel berupa pertemuan kegiatan Sheila Marcia liburan di pantai bersama anak, nasib Yati Octavia dan Pangky Suiwito, hingga pacar Tangmo Nida ingin melingkarkan cincin pernikahan ke jenazah Tangmo. Lantas apa saja berita terpopuler IntipSeleb pada 12 Maret 2022? Yuk simak di bawah ini!

Nyesek! Kekasih Pesan Cincin Kawin, Izin Dipasang di Jari Tangmo Nida

instagram/stonerbkk
Foto : instagram/stonerbkk

P Bird sampai saat ini masih berduka atas kepergiaan kekasihnya, Tangmo Nida. Ia bahkan diketahui tetap bungkam dan tak mau bertemu dengan awak media ketika ditanya tentang keadaannya. 

Ameena, juru bicara P Bird menyebut bahwa ia ternyata diam-diam sudah memesan cincin kawin dan akan melamar Tangmo Nida. Cincin itu juga sudah selesai dibuat dan sampai ke tangan P Bird pada hari ini, Sabtu, 12 Maret 2022. P Bird diketahui memiliki permintaan yang ia berikan kepada forensik. Lantas, apa itu?

Baca selengkapnya di sini.

Topik Terkait