img_title
Foto : Instagram/donisalmanan

IntipSeleb – Beredar video aset super mewah Doni Salmanan disita oleh Bareskrim Polri, mulai dari hunian super mewah seharga Rp14 miliar hingga kendaraan mewah milik Doni Salmanan. Melihat rumahnya disita dan disegel langsung, Dinan Fajrina pasrah.

Kasus Doni Salmanan tersebut semakin bergulir hingga saat ini semua aset disita sebagai barang bukti. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Aset Doni Salmanan Disita

TikTok/restay
Foto : TikTok/restay
 

Sejumlah aset mewah milik crazy rich Bandung Doni Salmanan disita dan diangkut Bareskrim lantaran kasus penipuan berkedok trading Binary Option yang selama ini ramai diperbincangkan. Kendaraan mewah milik Doni Salmanan di kawasan hunian elit Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat resmi diangkut Bareskrim.

Terlihat mobil mewah yang Doni Salmanan beli dari Selebgram Arief Muhammad seharga Rp4 miliar jenis Porcshe Carrera 911 4s berwarna biru, diangkut menggunakan truk dan dikawal polisi. Aset mewah Doni yang disita juga yaitu mulai dari Kawasaki Ninja H2, Kawasaki ZX10 R, Ducati Super Legera, dan motor sport lainnya.

Satu mobil towing lainnya mengangkut beberapa motor matic, yang dijadikan give away oleh Doni Salmanan di akun YouTube @Kingsalmanan. Melihat hal tersebut, warganet mempertanyakan keberadaan motor gede Harley milik Doni Salmanan yang seharga Rp1,5 miliar dan juga keberadaan mobil Lambogini berwarna merah.

Topik Terkait