img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pasangan suami istri Gilang Widya Pratama atau yang biasa disapa Juragan 99 dan Shandy Purnamasari akhir-akhir ini tengah ramai menjadi sorotan publik.

Keduanya dikenal sebagai pengusaha sukses yang akrab dengan kemewahan. Berasal dari keluarga sederhana, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari mengaku merintis bisnisnya dari bawah. Kini, mereka diketahui telah menjalani berbagai usaha di bidang kosmetik, otomotif, serta jasa transportasi.

Berasal dari Malang, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari membangun hunian mewah di kampung halamannya tersebut. Penasaran seperti apa penampakannya? Intip yuk potret detail rumah pasangan suami istri Juragan 99 dan Shandy Purnamasari melalui ulasan di bawah ini.

BW./YouTube
Foto : BW./YouTube

Di Malang, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari mendirikan hunian berkosep villa dengan kolam renang di tengahnya dan dikelilingi oleh beberapa bangun yang didominasi warna putih.

BW./YouTube
Foto : BW./YouTube

Kolam renang yang berada di rumah dua juragan skincare itu dilapisi dengan kaca sehingga menambah kesan mewah dan eksklusif.

Topik Terkait