img_title
Foto : Instagram/donisalmanan

IntipSeleb – Beberapa aset milik Doni Salmanan, tersangka dalam kasus afiliator binary option platform Quotex diketahui sudah disita oleh Bareskrim Mabes Polri. Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina dan sang manajer seharusnya menjalani pemeriksaan sebagai saksi namun keduanya diketahui batal menjalani pemeriksaan pada hari ini.

Kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus N mengatakan bahwa Dinan Fajrina batal menjalani pemeriksaan karena kelelahan. Di sisi lain, ia mengungkapkan kabar terbaru kliennya usai dinyatakan sebagai tersangka. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dinan Fajrina Batal Jalani Pemeriksaan Hari Ini

Instagram/dinanfajrina
Foto : Instagram/dinanfajrina

Kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus N mengatakan bahwa Dinan Fajrina dan manager Doni terpaksa harus membatalkan agenda pemeriksaan yang seharusnya dilakukan hari ini. Alasan dibatalkan karena  Dinan dalam keadaan kurang sehat dan kelelahan. 

Ia kelelahan lantaran harus membereskan barang yang ada di rumah mereka yang kini sudah disita oleh polisi. Meski begitu, kuasa hukum Doni menjanjikan Dinan akan menjalani pemeriksaan besok sore pada 15 Maret 2022 pukul 10.00.

“Rencanan pemeriksaan hari ini di bareskirim ditunda besok, ada beberapa alasan yaitu bahwa saudari Dinan Fajrina kelelahan, kecapean, kemarin selama 3 hari dari Jumat, membereskan barang, karena rumah kan sudah disita makanya mohon berat hati mohon maaf, saudari Dinan tidak bisa bertemu,” ucap Ikbar Firdaus saat melakukan press confrence via Zoom, 14 Maret 2022.

Topik Terkait