img_title
Foto : Dok

IntipSeleb – Artis cantik Tyas Mirasih beradu akting dengan Tengku Tezi dalam film Marley. Film Marley menceritakan persahabatan antara manusia dengan anjing pitbull.

Lantas seperti apa chemistry yang diciptakan Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi dalam film tersebut? Penasaran? Yuk simak ke bawah bersama IntgipSeleb.

Tyas Mirasih Saling Satukan Chemistry Dengan Tengku Tezi

Dok
Foto : Dok

Dalam konferesi pers film Marley di CGV, artis Tyas Mirasih merasa peran yang ia bintangi memiliki jalan cerita seru. Tak hanya itu, ia harus menyatukan chemistry dengan lawan mainnya, Tengku Tezi.

"Disini aku beradu akting dengan Tengku Tezi. Aku dan Tengku sama-sama saling satukan chemistry di film ini. Pas aku baca, oke, tentang anjing, aku mau. Karena aku sendiri juga animal lovers kan punya kucing juga banyak. Jadi sama binatang memang sudah selalu dekat," kata Tyas saat konferensi pers gala Premiere Film Marley di CGV Grand Indonesia.

Film Marley ini adalah film Indonesia pertama yang dibintangi anjing berjenis Pitbull. Inilah salah satu alasan Tyas menerima tawaran peran dari sang produser, Denny Siregar.

Topik Terkait