img_title
Foto : Instagram/donisalmanan

IntipSeleb – Doni Salmanan kini mendekam di penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus afiliator binary option platform Quotex. Sejumlah aset mewah milik suami dari Dinan Fajrina tersebut bahkan harus disita oleh kepolisian.

Rupanya, Doni Salmanan memiliki pekerjaan yang tak terduga sebelum dapat julukan Crazy Rich Bandung. Lantas, apa pekerjaan Doni Salmanan sebelum menikmati kekayaannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Pekerjaan Doni Salmanan Sebelum Sukses Tak Diduga

donisalmanan/instagram
Foto : donisalmanan/instagram

Sebelum ditahan karena kasus afiliator, Doni Salmanan seringkali menjadi bintang tamu YouTube hingga televisi. Pada sebuah momen, Doni blak-blakan mengungkapkan lima orang yang berjasa bagi dirinya. Lima orang itu adalah sahabat sekaligus mentor yang disebutnya menemaninya dari nol.

“Ada sih mentor saya dan juga sahabat saya lima orang. Karena dari nol banget,” kata Doni Salmanan di sebuah konten yang diunggah kanal YouTube Langit Entertainment.

Usut punya usut, kelima orang tersebut menemani Doni Salmanan saat pekerjaannya masih serabutan. Mengaku hanya sebagai lulusan SD, Doni pernah menjadi tukang parkir, office boy, hingga kuli bangunan.

Topik Terkait