img_title
Foto : Instagram/aurakasih

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh dan gempar lewat postingan Aura Kasih. Aktris cantik asal Bandung ini, memposting foto dengan gaya super seksi di atas motor.

Dalam postingan tersebut, Aura Kasih tampak ber-pose menggoda dengan memakai baju super ketat. Hal ini membuat warganet salah fokus dan batal salat Jumat. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Tampil Seksi di Atas Motor, Aura Kasih Bikin Batal Salat Jumat 

Instagram/aurakasih
Foto : Instagram/aurakasih

Pemilik nama lengkap Aura Sanny Syahrani atau yang lebih dikenal Aura Kasih kembali membuat publik heboh, lantaran postingannya yang menuai banyak komentar. Aura Kasih memposting foto super seksinya di atas motor Vespa, dengan pose yang menggoda. Hal ini membuat sejumlah warganet salfok dan memenuhi kolom komentar ibu satu anak tersebut. Dalam postingannya itu, Aura Kasih menuliskan caption mengajak kaum laki-laki untuk salat Jumat dan menawarkan diri untuk membonceng di belakangnya.

"Jangan lupa jumatan ya...sini aku bonceng ke mesjid mau?" tulis postingan @Aurakasih, dilansir IntipSeleb Rabu, 16 Maret 2022.

Melihat gaya Aura Kasih berpose di atas Vespa tersebut, warganet memberikan komentar nyeleneh dan sedikit liar. Pasalnya, sejumlah followers laki-laki Aura Kasih, berfikiran jika pose Aura Kasih tersebut bisa membuat salat Jumat batal.

Topik Terkait