img_title
Foto : TikTok/ Abraham Boang

IntipSeleb – Doni Salmanan resmi ditahan usai ditetapkan menjadi tersangka kasus penipuan Binary Option berkedok trading Quotex. Dengan memakai baju tahanan berwarna orange, Doni Salmanan akhirnya meminta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia.

Di sisi lain, warganet menyoroti gelagat aneh Doni Salmanan yang tampak menggunakan bahasa isyarat. Lantas, bagaimana penampakkannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Meminta Maaf

TikTok/ Abraham Boang
Foto : TikTok/ Abraham Boang

Tersangka kasus penipuan Binary Option berkedok trading Quotex, Doni Salmanan kini resmi menjadi tahanan. Ia kemudian menghadiri Presscon dengan awak media dengan memakai baju berwarna orange. 

Dengan santai dan penuh senyum, Doni Salmanan menyampaikan permintaan maafnya telah membuat kerugian bagi beberapa orang. Tak hanya itu, ia juga menyarankan agar masyarakat Indonesia tidak mudah tergiur dengan trading. 

“Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya, karna sudah memperkenalkan baik binomo option atau forex, crypto dan sebagainya," ujar Doni Salmanan, di postingan TikTok @Abraham Boang.

Topik Terkait