img_title
Foto : Instagram/andreadianbimo

IntipSeleb – Aktris cantik Andrea Dian kembali menuai simpati publik lantaran dirinya yang mengaku bangga dan salut terhadap perjuangan para tim medis dalam melawan pandemi COVID-19. Tak hanya itu Andrea Dian yang sempat terkena positif COVID pun turut membagikan tips hidup sehat dalam postingan media sosialnya.

Andrea Dian menyebutkan jika tenaga kesehatan (nakes) merupakan garda utama selama era pandemi ini. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Bangga dengan Tenaga Kesehatan

Instagram/@andreadianbimo
Foto : Instagram/@andreadianbimo
 

Andrean Dian sempat terkena positif COVID-19 dan harus dilarikan ke rumah sakit, untuk melakukan isolasi mandiri. Pada saat maraknya penyebaran virus COVID, Andrea Dian menceritakan pengalamannya selama melakukan isolasi di rumah sakit dan mendapatkan perawatan yang baik.

Andrea sembuh setelah menjalani isolasi dan perawatan di RSAL Mintohardjo serta RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Andrea langsung merasakan jasa para tenaga medis yang berada di garda terdepan menyembuhkan pasien Covid-19.

"Sebisa mungkin kita melawan stigma yang beredar, bahwa tenaga medis adalah orang-orang penyebar virus! NO! MEREKA JUSTRU PEJUANG! GARDA PERTAMA!" tulis postingan @andreadianbimo, dilansir IntipSeleb Kamis, 17 Maret 2022. "

Topik Terkait