img_title
Foto : Sumber: LinkedIn

IntipSeleb – Isyana Sarasvati resmi dilamar pria bernama Rayhan Maditra. Kabar lamaran ini tentu menghebohkan. Sebab, Isyana selama ini memang tidak pernah memamerkan hubungannya pada publik. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu lebih memilih untuk membagikan karier dan tingkah lucunya di layar kaca maupun media sosial.

Kabar prosesi lamaran Isyana dan Rayhan pertama kali diunggah oleh akun @thebridestory. Seolah membagi momen bahagianya, Isyana juga mengunggah potret lamaran dengan kekasihnya. Rayhan dan Isyana ternyata sudah menghabiskan waktu 12 tahun untuk memadu kasih. Bukan dari kalangan artis, lantas siapakah sosok calon suami Isyana Saravati tersebut? Apa fakta lain tentang sosok Rayhan Maditra? Simak ulasannya berikut.

Baca Juga: Heboh Isyana Sarasvati Dilamar, Namanya Langsung Trending Twitter

Dokter muda

Rayhan dan IsyanaSumber: Twitter/@rayhanmaditra

Pemilik nama lengkap Rayhan Maditra Indrayanto ini merupakan pria yang berprofesi sebagai dokter. Lulusan Universitas Gadjah Mada ini mulai memacari Isyana sejak sama-sama duduk di bangku sekolah. Mengambil jurusan Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan, Rayhan lulus pada 2016 silam. Sewaktu wisuda, Isyana terlihat hadir untuk menemani kekasihnya mendapatkan gelar sarjana, lho! Sweet!

Rayhan Maditra tidak punya Instagram

Topik Terkait