img_title
Foto : Instagram/mayang_lf

IntipSeleb – Publik kembali dibuat terkejut terkait Mayang yang kini tampil sendirian tanpa dibarengi dengan Chika. Pengakuan Mayang soal telah pisah apartemen dengan adik dan ibu sambungnya tersebut, membuat publik bertanya-tanya soal isu keretakan rumah tangga Puput dan Doddy Sudrajat.

Pengakuan Mayang tersebut menjadi sorotan publik, pasalnya selama ini Mayang selalu saja menjadi bahan hujatan netizen Tanah Air. Penasaran seperti apa pengakuan Mayang, yuk simak artikel berikut ini.

Pisah Apartemen Dengan Chika & Puput, Mayang Tampil Sendiri

YouTube/Maia AlElDul Tv
Foto : YouTube/Maia AlElDul Tv
 

Aksi Mayang tampil sendirian tanpa Chika dan Puput Sudrajat menuai banyak pertanyaan netizen terkait isu keretakan rumah tangga Doddy Sudrajat & Puput. Mayang juga mengaku jika dirinya telah berpisah dengan adik dan ibu sambungnya itu.

Pengakuan Mayang ini seakan menjawab santernya isu perpisahan antaran Puput dan Doddy Sudrajat yang baru-baru ini terdengar ke publik. Siap menjadi solo karier, Mayang merasa sedih.

"Aku yang 24 jam per-7 hari sama Chika sama mama, tapi sekarang kayak tiba-tiba kita udah beda apartemen pisah. Biasanya aku ada temen ngobrol tiba-tiba sekarang gak ada," ujar Mayang di YouTube @AlElDul Maia TV, dilansir IntipSeleb Jumat, 18 Maret 2022.

Topik Terkait