img_title
Foto : Instagram/tantelala_punyacerita

IntipSeleb – Viral di TikTok sebagai ibu-ibu yang kerap mengomeli anaknya dengan kocak, rupanya Tante Lala memiliki fakta mengejutkan.

Di mana fakta mengejutkan tersebut mengenai usianya. Lantas berapakah umur Tante Lala yang membuat warganet kaget hingga menjadi trending di Twitter? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Usia Tante Lala Buat Syok

Instagram/trending_youtube_
Foto : Instagram/trending_youtube_

Tante Lala merupakan salah satu masyarakat viral di TikTok. Memiliki logat ciri khas, Tante Lala kerap bernada tinggi seperti mengumpat namun tetap terlihat kocak. Tak hanya itu, ia pun memiliki pembawaan energik. Terutama saat ia mengomeli sang anak.

Tante Lala pun viral usai mengunggah video sang anak bernama Rafa, yang sedang diajari membaca Pancasila. Sehingga usai dari situ, banyak yang mengidolakan sosok Tante Lala. Terbukti dari jumlah followernya di TikTok yang mencapai jutaan, demi melihat aksi dari ibu satu anak tersebut.

]Meski dirinya dipanggil Tante Lala, namun ia memaparkan fakta mengejutkan mengenai usianya. Di mana dalam sebuah akun Instagram bernama @trending_youtube_, terdapat sebuah wawancara Tante Lala dalam acara gosip salah satu stasiun televisi.

Topik Terkait