img_title
Foto : Tantelala_punyacerita/instagram

IntipSeleb – Nama Tante Lala tentu sudah tidak asing lagi terutama bagi para pengguna platform media sosial Tiktok. Sosoknya pertama kali viral lewat video saat mengajari anak laki-lakinya untuk menghafal Pancasila.

Selain itu, Tante Lala juga kerap menghibur lewat celotehan kocaknya di video yang diunggahnya di Tiktok. Kemudian baru-baru ini, ia juga mengejutkan netizen usai mengungkap usianya. Lantas, siapakah sebenarnya Tante Lala ini? Kenalan lebih dekat yuk melalui profil lengkapnya berikut ini.

Gaya Endorse Tante Lala Beda dari yang Lain

tantelalapunyacerita/tiktok
Foto : tantelalapunyacerita/tiktok

Viral di Tiktok membuat Tante Lala banjir rezeki dengan mendapat tawaran endorse dari berbagai produk diantaranya kosmetik, makanan, pakaian, dan masih banyak lagi.

Tanpa menghilangkan imej nyentriknya, Tante Lala selalu berhasil membuat netizen terbahak lewat gaya endorse-nya yang unik.

Tante Lala juga tidak segan untuk membalas kometar netizen dengan caranya yang tampak seperti orang marah-marah atau ‘ngegas’. Kendati demikian, tidak sedikit netizen yang menantikan video-video terbaru dari Tante Lala.

Topik Terkait