img_title
Foto : Sumber: Instagram/@medinazein

IntipSeleb – Medina Zein tengah menjadi sorotan publik. Hal ini pasca dirinya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan terkait kasus narkoba keempat yang dialami oleh kakak iparnya, Ibra Azhari. Nama Medina ikut terseret atas kasus barang haram tersebut dan terbukti kalau istri Lukman Azhari itu juga postif menggunakan narkoba.

Sebelum menjadi perbincangan publik terkait kasus narkoba, nama Medina Zein juga sempat menjadi perbincangan setelah ia melaporkan Irwansyah atas tuduhan penggelapan uang. Lantas, siapa sebenarnya Medina Zein? Simak faktanya berikut.

Baca Juga:      Medina Zein Positif Narkoba Usai Diamankan, Polisi Periksa Ponsel

Selebgram dan pengusaha

Medina ZeinSumber: Instagram/@medinazein

Nama Medina Zein mulai dikenal sebagai influencer atau selebgram. Medina sering diajak kerjasama oleh beberapa brand untuk mempromosikan barang jualan mereka. Ia juga menjadi brand ambassador salah satu brand pakaian ternama Tanah Air. 

Tapi ternyata sebelum menjadi selebgram, Medina sudah lebih dulu terjun ke dunia bisnis. Ia merupakan Dewan Komisaris bisnis kuliner yang ada di Bandung. Tidak hanya itu, Medina Zein juga memiliki bisnis butik yang terletak di sekitar Jalan Bengawan, Bandung. Wanita yang mendapat julukan miliuner muda ini juga memiliki berbagai bisnis lainnya, seperti tour and travel, produk kecantikan, dan sewa villa di Bali.

Topik Terkait