X

IntipSeleb – Medina Zein tengah menjadi sorotan publik. Hal ini pasca dirinya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan terkait kasus narkoba keempat yang dialami oleh kakak iparnya, Ibra Azhari. Nama Medina ikut terseret atas kasus barang haram tersebut dan terbukti kalau istri Lukman Azhari itu juga postif menggunakan narkoba.

Sebelum menjadi perbincangan publik terkait kasus narkoba, nama Medina Zein juga sempat menjadi perbincangan setelah ia melaporkan Irwansyah atas tuduhan penggelapan uang. Lantas, siapa sebenarnya Medina Zein? Simak faktanya berikut.

Baca Juga:      Medina Zein Positif Narkoba Usai Diamankan, Polisi Periksa Ponsel

Selebgram dan pengusaha

Medina Zein
Sumber: Instagram/@medinazein

Nama Medina Zein mulai dikenal sebagai influencer atau selebgram. Medina sering diajak kerjasama oleh beberapa brand untuk mempromosikan barang jualan mereka. Ia juga menjadi brand ambassador salah satu brand pakaian ternama Tanah Air. 

Tapi ternyata sebelum menjadi selebgram, Medina sudah lebih dulu terjun ke dunia bisnis. Ia merupakan Dewan Komisaris bisnis kuliner yang ada di Bandung. Tidak hanya itu, Medina Zein juga memiliki bisnis butik yang terletak di sekitar Jalan Bengawan, Bandung. Wanita yang mendapat julukan miliuner muda ini juga memiliki berbagai bisnis lainnya, seperti tour and travel, produk kecantikan, dan sewa villa di Bali.

Istri Lukman Azhari​

Medina Zein
Sumber: Instagram/@medinazein

Medina Zein semakin melambung namanya setelah menyandang status sebagai istri dari Lukman Azhari, adik Ayu Azhari. Pasangan ini menikah pada 2017 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Syafi Hakim. Potret kebahagiaan keluarga kecil ini sering dibagikan dalam laman Instagram Medina maupun Lukman. 

Pernah berseteru dengan Irwansyah

Medina Zein

Medina sempat melaporkan Irwansyah, rekan kerjanya pada pihak kepolisian pada Oktober 2019 lalu. Hal ini lantaran dirinya menganggap suami Zaskia Sungkar itu telah menggelapkan uang perusahaan yang diduga mencapai Rp2 miliar. Tuduhan yang dilayangkan oleh Medina ini tidak diterima mentah-mentah oleh Irwansyah selaku Komisaris perusahaan kuliner tersebut. Meski belum ada kejelasan, proses hukum kasus ini masih berjalan.

Bersahabat dengan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar - Medina Zein

Medina Zein juga terlihat akrab dengan beberapa artis ternama seperti Marshanda, Iis Dahlia, Shireen Sungkar dan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar. Di hadapan media, dirinya terang-terangan mengaku bahwa memiliki hubungan dekat dengan Zaskia.

Meski proses hukumnya dengan Irwansyah masih berlanjut, Medina masih tetap berhubungan baik dengan Zaskia. Ia bahkan sempat mengunggah potret mesra dengan Zaskia dengan maksud untuk memberi ucapan ulang tahun.

"Kalau pertemanan ya aku sebenarnya sama dia (Zaskia Sungkar) enggak ada masalah apa-apa. Kemarin kan cuma kayak emosional ya namanya juga aku kan bisnis sama Irwan. Dia kan ngebelain suaminya ya wajarlah," kata Medina kepada media, Senin, 23 Desember 2019 dikutip dari VIVA.co.id.

Terjerat kasus narkoba

Medina Zein
Sumber: Instagram/@medinazein

Medina Zein diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ibra Azhari. Ia diperiksa oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada Minggu malam, 29 Desember 2019. Setelah menjalani berbagai pemeriksaan dan test urine, istri Lukman Azhari ini dinyatakan positif dalam menggunakan barang haram tersebut dengan jenis amphetamin dan metaphetamin. 

Semoga cepat selesai masalahnya, Medina Zein.