img_title
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

IntipSeleb – Meluncurkan aplikasi karaoke dengan klaim pertama kali di Asia, Ahmad Dhani resmi menunjuk El Rumi, putra keduanya bersama Maia Estianty menjadi CEO.

Peluncuran aplikasi karaoke tersebut menjadi perayaan bagi Dewa 19 yang telah berkarya di industri musik Tanah Air selama 30 tahun. Lantas seperti apa lengkapnya? Yuk simak artikelnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Sebut Nepotisme Dalam Menunjuk El Rumi

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Ahmad Dhani meluncurkan aplikasi karaoke keluarga yang mudah digunakan hanya melalui ponsel bernama DEWA Karaoke. Bisnis baru Ahmad Dhani tersebut sebagai perayaan karya Dewa 19 yang telah menghiasi dunia musik selama 30 tahun.

Menariknya, dalam bisnis baru milik Ahmad Dhani tersebut, pelantun ‘Sedang Ingin Bercinta’ itu menunjuk sang putra, El Rumi sebagai CEO. Ketika ditanyai soal alasan, secara gamblang dituturkan oleh Ahmad Dhani bahwa ini sebagai bentuk dari nepotisme.

“Alasan nomor satu nepotisme. Jadi tadi kita udah susun di mobil, El jadi CEO dan nanti rencananya, putri dari Mulan Jameela, Tiarani Savitri juga akan menjadi direktur marketing, digital marketing rencananya. Kenapa? ya karena itu tadi nepotisme,” ujar Ahmad Dhani dalam jumpa pers launching aplikasi karaoke DEWA, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 18 Maret 2022.

Topik Terkait