X

IntipSeleb – Agnez Mo menghabiskan waktu libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Ia memilih Bali sebagai tempat untuk meluangkan waktu sejenak dari padatnya jadwal. Agnez terlihat sangat bahagia di liburan kali ini. Ia juga sempat mengadakan acara Christmas Dinner bersama rekan dan keluarga.

Tak hanya makan malam bersama merayakan Hari Natal, pelantun Diamond itu juga sempat mengabadikan momen berlatar pemandangan indah. Mantan kekasih Wijin ini juga menyempatkan diri untuk belajar budaya khas Bali. Paras cantik dengan balutan busana khas Indonesia yang dipakainya pun sukses jadi sorotan. Bagaimana potret Agnez Mo ketika berada di Bali? Simak ulasan berikut.

Mengenakan pakaian semi kemben dengan rambut dicepol, Agnez difoto dari belakang. Ia memfokuskan foto tersebut pada pemandangan indah di depannya. Menikmati hari libur ditemani dengan udara sejuk dan es kelapa muda, Agnez terlihat memesona

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Wanita 33 tahun ini juga sempat membagikan foto selfie ketika berada di Bali. Ia memilih filter bernuansa retro untuk potret cantiknya kali ini. Dengan riasan wajah yang lebih tipis, kecantikan Agnez terlihat begitu terpancar.

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Agnez memilih gaun bernuansa putih karya Anne Avantie yang ditutup dengan outer bulu untuk Christmas Dinner. Sama seperti hari sebelumnya, ia tetap mengikat rambut dan memilih gaya cepol sebagai tampilannya. Melengkapi penampilannya, Agnez menggunakan high heels berwarna senada dengan busananya. 

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Tak hanya mengunggah potret cantik, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini juga membagikan rekaman video kebersamaan dengan keluarga. Ia mengunggah video tengah bersulang minuman dengan anggota keluarga.

Yang terbaru, Agnez mengabadikan momen liburan di salah satu destinasi wisata Bali. Pemain sinetron Pernikahan Dini itu bergaya dengan duduk bersila mengenakan busana semi kemben. Paras khas Indonesia sangat terlihat jelas di wajah Agnez dalam fotonya kali ini

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Tak hanya duduk sila, Agnez juga berpose di depan gazebo berbentuk hati. Masih dengan pakaian semi kembennya, wanita blasteran ini memamerkan kulit eksotisnya. Cantik!

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Di hari sebelumnya, Agnez meluangkan waktu untuk belajar budaya Bali. Dilengkapi dengan busana kebaya khas setempat, Agnez juga dihias bak wanita Bali lengkap dengan bunga yang diselipkan ke telinganya. 

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Tak lupa mengabadikan momen di tempat bersejarah Bali, Agnez berpose sambil menyatukan kedua telapak tangannya di depan dada. Ia terlihat memamerkan busana khas Bali berupa  kebaya putih lengkap dengan kain batik sebagai bawahan dan kain ungu diikat di pinggangnya.

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Agnez juga membagikan potret sedang minum di kolam dengan pakaian renangnya. Unggahannya pun dibanjiri pujian dalam kolom komentar akibat parasnya yang ayu.

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Dipotret dari belakang, Agnez terlihat pasang muka tanpa senyum ke kamera. Ia memilih untuk menurunkan busananya sedikit untuk memamerkan punggung mulusnya. Meski berfilter hitam putih, Agnez tetap terlihat menawan

Agnez Mo
Sumber: Instagram/@agnezmo

Baca juga: ​Agnez Mo Tampil Eksotis Pakai Baju Tradisional Bali