img_title
Foto : YouTube/ Falcon

IntipSeleb – Film baru Satu Untuk Selamanya telah tayang di aplikasi streaming, KlikFilm. Film yang menceritakan tentang tiga orang sahabat yang ingin melakukan perjalanan menggunakan motor. 

Namun, cinta justru membuat perjalanan tiga sahabat ini menjadi terkendala. Film ini dibintangi oleh Adinda Thomas, Dimas Anggara, dan Megan Domani. Seperti apa kisah dibalik film ini? Berikut artikelnya. 

Belajar Naik Motor Manual

YouTube/ Falcon
Foto : YouTube/ Falcon

Salah satu bintang dalam film Satu Untuk Selamanya, Megan Domani mengungkapkan, dirinya baru belajar mengendarai motor saat di lokasi syuting. Dimas Anggara menjadi salah satu rekan yang mengajarkannya hingga bisa. 

"Ini adalah pengalaman pertama kali aku mengendarai motor manual. Aku baru belajar mengendarai motor manual, saat syuting hari pertama. Aku ada terharunya juga, karena semua mau ngajarin aku, termasuk kak Dimas Anggara, walau kadang-kadang ngajarinnya suka nyebelin," ungkap Megan Domani kepada awak media. 

Dimas Anggara yang memerankan tokoh Galang dalam film ini mengaku senang bisa terlibat langsung. Ia mengungkapkan menerima tawaran film ini karena cerita yang bagus. 

Topik Terkait