img_title
Foto : Instagram/dinanfajrina

IntipSeleb – Dinan Fajrina kembali menjadi pusat perhatian publik lantaran akhir-akhir ini sering membagikan momen romantisnya dengan sang suami Doni Salmanan. Dinan memposting beberapa percakapan romantis dan foto romantis berdua bersama dengan Doni.

Seolah kangen kepada sang suami yang kini tengah ditahan di Bareskrim Polri, Dinan Fajrina sempat menuliskan kalimat cinta untuk sang suami. Penasaran seperti apa postingan kangen Dinan Fajrina kepada Doni Salmanan, yuk simak artikel berikut ini!

Posting Momen Romantis Bareng Doni Salmanan 

Instagram/dinanfajrina
Foto : Instagram/dinanfajrina
 

Dinan Fajrina memperlihatkan postingan-postingan Instagramnya yang diduga kangen kepada sang suami Doni Salmanan. Tak hanya memposting foto-foto romantis, Dinan juga membagikan beberapa isi chatting bersama sang suami sebelum resmi ditahan di Bareskrim.

Dinan Fajrina yang harus berpisah dan tak bisa menemui sang suami sewaktu-waktu, lantaran kasus Doni Salmanan ditahan. Dinan menghiasi hari-harinya dengan membagikan video TikTok, ia juga berusaha untuk tetap ceria dan tegar.

Namun tak bisa dipungkiri, jika mata Dinan sering terlihat sembab setiap unggahan foto atau videonya. Dinan Fajrina juga sempat menuliskan pesan cinta romantis untuk sang suami, dan memamerkan chatting saat keduanya sama-sama kangen.

Topik Terkait