img_title
Foto : Instagram/dinanfajrina

IntipSeleb – Heboh beredar curhatan mertua Doni Salmanan, ayah dari Dinan Fajrina yang mengaku terlilit utang hingga hidup pas-pasan. Dalam sebuah unggahan akun Instagram @juana_jlo, yang diduga akun milik ayah Dinan Fajrina mendadak jadi sorotan publik. 

Berbanding terbalik dengan kehidupan sang menantu dan anak yang sebelumnya dijuluki crazy rich Bandung, ayah Dinan Fajrina ramai jadi sorotan. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak artikel berikut ini.

Viral Curhatan Mertua Doni Salmanan Hidup Pas-pasan 

Instagram/lambeturah_official
Foto : Instagram/lambeturah_official
 

Publik kembali dibuat heboh soal kabar mertua Doni Salmanan yang diduga hidup pas-pasan hingga terlilit utang. Netizen menyoroti postingan yang diduga akun milik ayah dari Dinan Fajrina yang sempat curhat dan menuliskan sebuah kalimat yang bernada pilu.

Mertua Doni Salmanan tersebut memposting foto pada awal Januari 2022 yakni sebuah motor matic impiannya. Mendengar hal tersebut, publik mengaitkan soal kehidupan anak menantunya yang serba hidup mewah sebelum ditangkap kasus penipuan berkedok trading Binary Option.

Dalam postingan tersebut, ayah Dinan Fajrina mengungkapkan jika selama ini dirinya terlilit utang. Sehingga jika utang-utang tersebut lunas, ayah Dinan Fajrina berkeinginan untuk membeli sebuah motor idamannya.

Topik Terkait