img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ayu Aulia dan keluarganya menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin malam, 21 Maret 2022. Kedatangan Ayu untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Ade Ratna Sari. 

Usai menjalani pemeriksaan selama beberapa jam Ayu Aulia beserta kuasa hukumnya Herdyan Saksono keluar dari Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 21.30 WIB. Seperti apa pemeriksaan yang dijalani Ayu Aulia? Berikut artikelnya.

Keluarga Ayu Diperiksa

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Herdyan Saksono kuasa hukum dari Ayu Aulia menyampaikan kedatangan Ayu dan keluarganya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Selain Ayu ada 4 orang keluarga yang menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penganiayaan. 

"Ada lima orang yang diperiksa tadi mengenai laporan Ade Ratnasari mengenai laporan 351 jo pasal 352, jadi kami sebagai warga negara yang baik walaupun habis operasi dibela-belain supaya diklarifikasi pihak Polres Jaksel PPA," ucap Herdyan kepada awak media, Senin, 21 Maret 2022.

"Tadi lima saksi ibunya, Fahmi, Ayu sendiri, Timothy sama adeknya Priscila, (pertanyaan) kita variatif 12 pertanyaan dan 14 pertanyaan," sambungnya. 

Topik Terkait