img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani memberi tanggapan terhadap klarifikasi Juragan 99 dan Shandy Purnamasari soal jet pribadi. Dengan amarah, perempuan yang akrab disapa Nyai tersebut menyebutkan omongan Juragan 99 berbeda-beda.

Bahkan, Nikita Mirzani memberikan bukti berupa postingan Shandy Purnamasari yang dengan bangga memamerkan jet pribadinya dengan Juragan 99. Seperti apa amukan Nikita Mirzani? Simak artikelnya di bawah ini.

Sebut Omongan Juragan 99 Berbeda

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Pengacara Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Arman menyatakan jet pribadi milik kliennya sebenarnya hanya kerja sama. Kini, kerja sama pesawat jet tersebut sudah selesai. Oleh karena itu, Juragan 99 dan Shandy tidak lagi memakainya.

Namun, Nikita Mirzani justru menyoroti perbedaan pengakuan Juragan 99 soal jet pribadi. Ia menyinggung konten YouTube Fitra Eri yang unboxing jet pribadi milik pria bernama asli Gilang Widya Pramana itu.

“Ayang bebeb mas Gilang yg kata nya juragan99 ini gimana sih kok beda2 ngomong nya. Di chanel YouTube nya fitra eri katanya jet pribadi nya punya kamu satu2 nya yng ada Di Indonesia raya ini. Tapi Di kantor kok blng nya cuma kerjasama ???? tapi km blgn unboxing loh mas. Apa kamu amnesia!” tulis Nikita Mirzani melalui Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dilansir pada Rabu, 23 Maret 2022.

Topik Terkait