img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali menyindir Juragan 99 dan Istri yang tengah mengadakan give away umrah gratis dengan syarat membeli produk dari MS GLOW.

Lantas, Nikita menyindir bahwa jika syaratnya demikian, lebih baik tidak usah memberi. Nikita pun memutuskan membagikan 500 minyak goreng gratis untuk masyarakat. Lantas bagaimana kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Sindir Juragan 99 dan Istri

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani tampaknya cukup ‘gemas’ dengan pasangan Juragan 99 dan sang istri yakni Shandy Purnamasari. Usai menyinggung tentang kepemilikan jet pribadi, kini ia kembali menyindir tentang promosi produk milik Shandy Purnamasari yang menawarkan umrah gratis dengan syarat pembelian produk MS GLOW terlebih dahulu.

Lantas Nikita Mirzani pun mengunggah sebuah video dirinya yang mengatakan bahwa jika syarat berangkat umrah demikian, lebih baik tidak usah memberi. Kemudian Nikita pun mengatakan bahwa ia akan membagikan minyak goreng gratis.

“Hadiah berangkat umrah tapi beli paketan dulu skincare, mending gak usah ngasih. Nih mendingan gue, gue mau bagi-bagi 100 minyak goreng percuma. Gak usah follow Instagram gue, gak usah muji gue, karena gue gak haus pujian, mau yang bully gue juga bakalan dapet semuanya,” kata Nikita Mirzani dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis, 24 Maret 2022.

Topik Terkait