img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Merawat wajah dan penampilan di usia tua sering dilakukan oleh beberapa wanita. Bahkan ada yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk menjaga kecantikannya tetap seperti saat muda. Namun ada dari mereka yang mungkin terlahir dengan wajah yang awet muda. Termasuk sepuluh artis di bawah ini.

Meski sudah mencapai usia kepala 4, sudah melahirkan dan memiliki anak, namun kecantikan mereka tetap dipuji bak gadis 17 tahun. Gaya dan busana yang dikenakan pun mendukung penampilannya agar terlihat muda. Jika disandingkan dengan buah hatinya, mereka dianggap seperti kakak dan adik.

Padahal, ada dari mereka yang sudah memiliki satu orang cucu. Wow! Lantas, siapa saja sepuluh artis yang terlihat muda di usia tuanya? Simak ulasan berikut.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba dikenal sebagai artis multitalenta. Tak hanya piawai berakting di sejumlah judul film, Sophia juga pernah merambah ke dunia tarik suara. Salah satu lagu hits-nya berjudul Hold On, yang merupakan kolaborasi dengan mantan suaminya Indra Lesmana. Telah memiliki dua anak, wanita berdarah Jerman-Bugis ini tampak begitu awet muda. Kecantikan wajahnya tersebut didapatkan dengan menjaga kesehatan, salah satunya dengan rajin olahraga. Siapa sangka, ibu Eva Celia ini sudah berumur 49 tahun.

Maia Estianty

Topik Terkait