img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @juragan99

IntipSeleb – Nikita Mirzani makin menyenggol Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang dituding telah melakukan money laundry. Hal ini bermula sejak, sejumlah crazy rich Tanah Air ditangkap dan melakukan penipuan.

Namun, beredar foto lawas kedekatan antara Nikita Mirzani dengan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Seperti apa reaksi Nikita Mirzani melihat foto kedektannya bersama juragan 99 beredar? Yuk scroll artikel berikut ini.

Foto kedekatan Nikita Mirzani dan Juragan 99 Beredar 

Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @lambegosiip
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @lambegosiip
 

Publik kembali dibuat geger dengan beredarnya foto kedekatan antara Juragan 99, Shandy Purnamasari dan Nikita Mirzani yang muncul ke media sosial. Pasalnya belakangan ini, artis kontroversi Nikita Mirzani tengah gencar-gencarnya menyenggol nama Juragan 99 dan menudingnya terkait kasus money laundry.

Setiap hari semakin memanas dan tak bisa redam, warganet mencoba untuk mengulik-ulik ulang terkait kedekatan Nikita Mirzani dengan Juragan 99 yang sempat tampil satu acara. Terdapat satu foto bersama dengan terlihat begitu akrab, Nikita Mirzani buka suara soal foto tersebut.

Tak hanya itu, salah satu grand opening klinik kecantikan Juragan 99 pun sempat masuk dalam program acara Nikita Kepo pada beberapa tahun lalu. Namun, Nikita Mirzani tak gencar dan langsung klarifikasi.

Topik Terkait