img_title
Foto : Instagram/tyasmirasih

IntipSeleb – Publik kembali dibuat geger dengan aksi Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang semakin mesra di hadapan publik. Disebut go public, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi menuai banyak komentar warganet.

Pasalnya, sebelumnya Tyas dan Tengku Tezi sempat disebut berselingkuh, sebelum keduanya sama-sama bercerai. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut ini!

Tampil Mesra di TikTok Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Disebut Go Public 

Instagram/tyasmirasih
Foto : Instagram/tyasmirasih
 

Pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah, atau yang lebih dikenal Tyas Mirasih kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Aksi mesranya di TikTok bersama Tengku Tezi, membuat publik geger dan menyebutkan jika gosip perselingkuhan tersebut benar adanya.

Tyas dan Tengku Tezi yang sama-sama bercerai dari pasangan sebelumnya, sempat dikabarkan dekat bahkan diisukan terjadinya perselingkuhan. Hal ini membuat netizen yakin, pasalnya dalam sebuah video TikTok Tyas dan Tengku bak sepasang kekasih yang tengah memamerkan kemesraannya.

Dalam sebuah video TikTok berdurasi 17 detik di akun @Tengkutezi, Tyas dan Tengku Tezi tampak saling mengikuti gaya yang sedang trend di TikTok, yaitu saling iseng mengoles bau ketiak pasangan.

Topik Terkait