img_title
Foto : Instagram/gisel_la

IntipSeleb – Naysilla Mirdad sempat menjadi Ratu Sinetron Tanah Air di era 2000-an. Disaat wajah manisnya tersebut terus menghiasi layar kaca dengan jadwal syuting stripping yang padat.

Namun kini, putri kedua Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut jarang menampakkan hidungnya kembali di layar Televisi. Lantas darimanakah sumber kekayaan Naysilla Mirdad? Penasaran? Yuk simak bersama IntipSeleb.

Bayaran Sinetron Tertinggi 

Instagram/@naymirdad
Foto : Instagram/@naymirdad

Menghiasi layar televisi dengan sinetron-sinetron Tanah Air di era 2000-an, membuat nama Naysilla Mirdad tak asing lagi di telinga masyarakat.

Dengan jadwal syuting padat, membuat Naysilla kini menikmati hasil kerja kerasnya selama syuting. Pasalnya, Naysilla menjadi salah satu artis sinetron dengan bayaran tertinggi. Kala itu, Naysilla Mirdad juga menjadi artis cantik yang kerap dipasangkan dengan Dude Harlino saat membintangi sinetron.

Bahkan sinetron-sinetron yang ia bintangi memiliki rating tinggi. Sehingga hal itu berdampak pada pendapatannya. Setiap episode, Naysila diganjar dengan honor 35 juta, pada saat tahun 2000-an. Kemungkinan besar ia pun semakin bertambah jumlah honornya.

Topik Terkait